JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Mobil Masuk Selokan di Jetak Sidoharjo Hari Ini. Sempat Tabrak Pembatas, Roda Sampai Terbalik di Atas

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di Dukuh Jetak Kidul, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Rabu (21/9/2022) pagi, akhirnya terungkap.

Sebuah mobil pribadi berjenis Toyota Rush hilang kendali dan masuk ke selokan.

Mobil itu sebelumnya diketahui sempat nyelonong keluar jalur hingga menabrak pembatas jalan.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 08.45 WIB. Mobil nahas itu bernopol AD 8864 VN yang dikemudikan DN Brylian (20) asal Kampung Canthel, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah barat menuju ke arah Sragen.

Menjelang lokasi kejadian, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga berjalan terlalu ke kiri.

“Mobil kemudian keluar badan jalan hingga membentur pembatas jalan kemudian masuk ke selokan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (21/9/2022).

Akibat kejadian itu, pengemudi muda itu mengalami luka pada tangan kanan nyeri dan diopname di PKU Muhammadiyah Masaran. Namun mobilnya mengalami kerusakan parah.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Salah satu saksi mata, Endro menyebut tak mengetahui secara detail kronologinya. Saat melintas di lokasi kejadian, ia sudah mendapati mobil terperosok ke selokan dan roda mobil terbalik di atas.

“Saya nggak tahu detailnya. Tadi pas lewat, hanya tahu mobil sudah masuk ke selokan. Rodanya saja yang kelihatan dari atas,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com