JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Maju Mundur Rencana Kenaikan BBM, PIDP: Kenaikan Harga Opsi Terakhir

Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto / tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan sebuah kebijakan yang tidak populer.

Terkait dengan isu kenaikan harga BBM oleh pemerintahan kabinet Jokowi-Ma’ruf ini, PDI Perjuangan yakin, partainya tidak meninggalkan rakyat kecil.

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Dia mengatakan, PDI Perjuangan akan tetap berpihak kepada rakyat kecil, tetapi melihat aspek-aspek kepentingan yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Kasus Bom di Sukoharjo, Pengirim Paket Sudah Dimankan, Kapolda Jateng Tegaskan Tidak Ada Teror

“BBM berulang kali kami lakukan sikap tegas, sikapnya bukan personal mendukung atau tidak, tetapi keberpihakan. Jadi, keberpihakan PDI Perjuangan ini, kan, pada wong cilik, kepada marhaen. Tetapi pada saat yang sama, kita melihat kesulitan-kesulitan yang dihadapi pemerintah,” kata Hasto di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga :  Sebut Hakim Agung Terjaring OTT, KPK Minta Maaf dan Mengaku Masih Lakukan Ekspose

Doktor Ilmu Pertahanan itu juga mendukung pemerintah mengeluarkan seluruh kebijakan yang pro terhadap rakyat kecil di tengah-tengah wacana kenaikan BBM itu berembus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com