JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Masya Allah, Brigjen Andi Rian Djajadi. Kemejanya Harga Rp 12 Juta, Jam Tangan Rp 250 Juta, Sepeda Onthel Rp 200 Juta hingga Cincin Safir Rp 1,2 Miliar

Brigjen Andi Rian Djajadi (tengah). Foto/Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang diotaki Irjen Ferdy Sambo turut mengerek nama Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi.

Tak hanya pernyataannya yang membuka babak baru skenario kebohongan Ferdy Sambo, belakangan Andi banyak disorot karena gaya penampilannya yang terkesan glamor.

Di tengah sorotan praktik bisnis haram dan setoran yang membelit elit kepolisian, ia justru tampil dengan outfit yang menurut netizen sangat di luar kewajaran.

Gaya busana Brigjen Andi Rian pun tak pelak ditelanjangi oleh netizen dalam dua kali kesempatan. Yakni saat mengenakan baju kotak-kotak kombinasi warna hitam, merah dan ungu.

Baca Juga :  Diiringi Tangisan, Korban Pembunuhan di Sidoharjo Dimakamkan. Adiknya Pingsan, Sang Ibu Dalam Tahanan

Kemeja itu terlacak memiliki harga Rp 12an juta. Kemudian baju putih yang dikenakan saat konferensi pers juga terlacak berharga Rp 7 juta.

Tak cukup hanya di busana, netizen juga menyoroti jam tangan hingga cincin yang ia pakai.

Jam tangan Andi disebut berharga Rp 250 juta. Yang paling mencengangkan cincin safir biru yang mejeng di jari kelingking tangan kanannya konon berharga Rp 1,2 miliar.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Ketua Komisi D DPRD Bantul, Enggar Suryo Jatmiko Ditangkap Polisi

Kemewahan Andi Rian itu kini ramai jadi perbincangan di media sosial. Salah satunya diunggah akun Ayang Utriza Yakin @Ayang_Utriza.

Ia memposting foto Andi Rian saat mengenakan dua kemeja berbeda. Foto itu disertai narasi:

Penampilan Brigjen Andi Rian Djajadi (Dirtipidum Bareskrim @DivHumas_Polri) keren! 👏👍 Tp, menurut penyidikan netizen +62, ditemukan:

Baju putih: Rp. 7 jt.
Baju hitam: Rp. 12 jt.
Jam tangan: Rp. 250 jt.
Cincin Safir biru: Rp. 1,2 m.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com