JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mencekam, Ratusan Massa Perguruan Silat di Sragen Serang Perguruan Lain yang Sedang Latihan. 4 Pendekar Jadi Korban Dilempari Batu hingga Ditendang

Ilustrasi pengeroyokan penganiayaan. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi kekerasan yang menimpa anggota perguruan silat kembali terjadi di Sragen. Ratusan massa dari salah satu perguruan nekat menerobos lokasi latihan perguruan silat lain di wilayah Ngrampal.

Tak hanya nekat masuk ke lokasi latihan, sekelompok anggota perguruan itu juga memukuli beberapa warga perguruan lain yang sedang latihan.

Data yang dihimpun berbagai sumber, aksi penyerangan itu terjadi dua hari lalu sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula ketika sekitar 8 warga salah satu perguruan silat sedang latihan di halaman SMPN 2 Ngrampal di wilayah Desa Bener, Ngrampal.

Baca Juga :  Penganiayaan Santri hingga Tewas di Sragen Jadi Sorotan Nasional, Luluk: Akhiri Kekerasan di Pesantren!

Saat itu, dari arah utara melintas rombongan warga perguruan silat lainnya sekitar 20an orang dengan mengendarai sepeda motor.

Mereka mendadak berhenti di depan SMPN 2 Ngrampal dan menggedor – gedor pagar sekolahan SMPN 2 Ngrampal menggunakan batu, kayu dan besi yang dibawanya.

Aksi itu memicu suasana menjadi gaduh. Ternyata di belakang mereka rombongan lebih besar datang hingga kelompok perguruan silat itu mencapai 200an orang.

Baca Juga :  Ngamuk Tak Diberi Uang Keamanan, 2 Preman Kartasura Bacok Kepala Penjaga Rumah Makan. Ini Wajahnya Saat Dikeler Kapolres

Massa yang diduga habis pulang dari acara peringatan satu abad perguruan silat di Tangen itu kemudian berhasil membuka pintu gerbang SMPN 2 Ngrampal.

Dari 200an, hanya sekitar 40 sampai 60 yang masuk sedang sisanya menunggu di depan SMP.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com