JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ngeri, 2 Siswa SMP Jadi Korban Gerombolan Bersenjata Tajam di Kartasura. Ditemukan Bersimbah Darah Banyak Luka Tusukan

Ilustrasi pengeroyokan penganiayaan. Foto/JSnews

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi kekerasan oleh gerombolan orang bermotor terjadi di Sukoharjo. Dua siswa SMP dengan usia masih remaja menjadi korban setelah dipepet, dikeroyok hingga ditusuk senjata tajam.

Keduanya terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah yang dialami. Kelompok pelaku berjumlah sekitar 20an orang dengan senjata tajam.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban diketahui bernama Andreas Adi Saputra (14) pelajar asal Terik Warung RT 1/2, Trangsan, Gatak, Sukoharjo dan Tegar Al Fahri (14) asal Dukuh Terik Lor RT 3/2, Trangsan, Gatak.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Keduanya dikeroyok di wilayah dekat perempatan lapangan Ngemplak Bothi bagian Utara di Jalan Brigjen Katamso, Dukuh Demangan, Ngemplak, Kartasura, Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Info yang kami terima dari keluarga, korban ini sedang naik motor. Tiba-tiba sampai di lokasi diteriaki oleh rombongan pelaku, tapi mereka tidak mau berhenti. Kemudian mereka dikejar oleh rombongan pelaku yang semuanya naik motor. Jumlahnya sekitar 20an, lalu korban dipukuli, dikeroyok hingga ditusuk senjata tajam,” ujar SN, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (29/9/2022).

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Akibat kejadian itu, Tegar mengalami luka parah terkena banyak tusukan di bagian perut dan wajahnya memar terkena pukulan.

Sedangkan Andreas mengalami luka bacok dan sayatan kemudian wajah juga memar terkena pukulan.

“Korban dilarikan ke RS Indriati. Kondisinya parah,” urainya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com