JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pulang Kampung, Anggota Komisi VIII DPR-RI, Paryono Gelar Reuni Bersama Guru-gurunya SMA

Anggota Komisi VIII DPR-RI, Paryono berfoto bersama dengan guru-gurunya semasa SMA / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat dan pengusaha sukses, anggota Komisi VIII DPR-RI Paryono SH MH menyempatkan pulang kampung di Karanganyar, Jateng, Sabtu (10/9/2022) untuk reuni bersama guru SMAN 1 Karanganyar.

Acara tersebut sengaja disempat-sempatkan oleh Paryono karena rindu akan berbhakti kepada gurunya yang telah menjadikan dirinya sukses.

Baca Juga :  Gayeng! Ketua DPD I Partai Demokrat Jateng,  Rinto Subhekti Nyatakan Siap Nyalon Bupati Karanganyar 2024. Misinya Menduniakan Karanganyar

Sebagai penghargaan, Paryono mengundang para guru SMAN 1 Karanganyar tersebut di Segoro Ijo sebuah resto mewah milik Paryono yang terletak di kawassn wisata Kemuning, Ngargoyoso.

“Acara ini sengaja saya khususkan karena sejatinya jika kita menyadari jasa para guru itu luar biasa tak ternilai dengan apapun karena sudah membuat pribadi-pribadi muridnya menjadi orang bermanfaat,” ungkap Paryono SH MH kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga :  Jembatan Jurug B Segera Direhab, Selama Setahun  Masyarakat Diminta Sabar Alami Perlambatan Lalu-lintas

Untuk itulah Paryono ingin membalas jasa para gurunya yang saat itu boleh dikata hidupnya sederhana tetapi ketulusan hatinya membesarkan murid tanpa pamrih.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com