JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Usai Jemput Anak Sekolah, Mobil Warga Malang Ini Terbakar!

Sebuah mobil Mazda 323 Familia  M-1131-HJ terbakar di Jalan Simpang Ijen, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (24/9/2022) / tribunnews

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai menjemput anaknya dari sekolah, mobil Mazda 323 Familia nopol M-1131-HJ milik Ahmad Fudlali terbakar hebat.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Simpang Ijen, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 10.16 WIB.

Ahmad Fudlali, warga Perum Garden Asri, Kecamatan Sukun, Kota Malang itu mengatakan, dia baru saja menjemput anaknya yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Malang.

Baca Juga :  Terlalu Semangat, Kakek 69 Tahun Tewas Saat Kencan dengan Janda Muda

“Saya habis jemput anak sekolah, tiba-tiba mobil saya brebet dan bau bensin. Setelah itu, saya berhenti untuk mengecek. Tiba-tiba, api langsung membara dari mesin,” ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya menduga, mobilnya terbakar akibat selang bensin pecah. Membuat aliran bensin mengenai bagian mesin dan langsung terbakar hingga melahap seluruh bodi mobil.

Baca Juga :  Guru Cabul yang Makan Korban 8 Muridnya di Bekasi, Akhirnya Dibekuk Polisi di Batam

“Saya langsung semprotkan APAR, tetapi api tidak bisa padam. Dalam kurun waktu sekitar 10 menit, api sudah menghanguskan seluruh bagian mobil saya,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com