JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Berjasa Rubah Wajah Masjid Jadi Megah, 4 Polisi di Sukoharjo Dapat Penghargaan. 12 Saka Bhayangkara juga Raih Reward

Penyerahan penghargaan dari Kapolres Sukoharjo, Akbp Wahyu Nugroho Setyawan. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 12 Saka Bhayangkara binaan Polres Sukoharjo mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres saat apel pagi di halaman Mapolres, Senin (10/10/2022).

Penghargaan diberikan atas keikutsertaan 12 saka bhayangkara sebagai perwakilan Polres Sukoharjo dalam ajang perkemahan saka bhayangkara kwartir daerah Jawa Tengah tahun 2022.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan kepada 12 saka bhayangkara untuk terus meningkatkan kemampuan dan raih prestasi.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

โ€œTerus tingkatkan kemampuan kalian, jangan mudah puas atas capaian-capaian yang kalian raih. Asah terus kemampuan kalian dan raih prestasi sebanyak banyaknya,โ€ kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Selain memberikan penghargaan kepada saka bhayangkara, Kapolres Sukoharjo juga memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Ada 4 personil bagian logistik yang mendapatkan penghargaan, mereka dinilai telah berjasa dalam renovasi masjid di Dukuh Kerjo Kecamatan Bulu.

Empat personil yang mendapatkan penghargaan antara lain AKP S Winardi, AIPTU Rahmat Basuki, AIPDA Yanto dan AIPDA Eko Saputro.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

โ€œSaya selaku Kapolres mengucapkan banyak banyak terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas dedikasi kalian yang telah membantu proses renovasi masjid,โ€ ungkap Kapolres.

Di samping memberikan penghargaan, Kapolres juga memberikan thropy kepada 3 pasangan pemenang lomba bulu tangkis Presisi Cup Polres Sukoharjo yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com