JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berlagak Sok Jawara, 2 Remaja Bibit Klitih Sragen yang Bikin Resah Hanya Menunduk Saat Diringkus. Polres Benarkan Penangkapan

Tangkapan layar video viral 2 remaja terduga pelaku klitih yang bikin resah dan ditangkap di Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen membenarkan penangkapan terduga remaja pelaku aksi klitih di Beloran Sragen seperti dalam video yang beredar di media sosial.

“Iya, benar. Tapi kami belum menerima data pelaku secara lengkap dari tim. Kami juga baru menerima rekaman video yang sama,” papar Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro, Selasa (18/10/2022).

Saat ditangkap polisi, kedua remaja tanggung itu hanya tampak lesu dan tertunduk tanpa daya.

Padahal beberapa saat sebelum ditangkap, keduanya sempat berlagak sok jagoan yang tak bisa dikalahkan. Mereka bermotor boncengan sambil menyeret standar motornya ke aspal hingga menciptakan suara ngeri dan percikan.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Sembari itu, satu pelaku yang di belakang mengacung-acungkan parang dan gear ke pengendara lain yang berpapasan.

Aksi mereka pun terekam oleh pengendara lain dan kemudian viral serta beredar di media sosial.

Dari video yang beredar di WA grup (WAG), video itu diunggah di Info Cegatan Wilayah Sragen, kemarin. Video berdurasi 46 detik itu diposting dengan narasi..

Yang lagi rame di Sragen lurr..
Tadi malem sekitar jam 1, dua orang ini motoran sambil bawa sajam & nyeretยฒ gear. Infonya ada 2 orang korban mengalami luka gores.
Lokasi di dekat angkringan sinar (toserba mitra kebarat sedikit) Sragen kota”.

“Kronologinya:
Pelaku nyeret gear sama sajam trus di obat abit ne & jagrak diseret. Kedua orang tsb kemudian rameยฒ dikejar oleh warga sekitar yg nongkrong, sampai di sekitar batas kota keduanya tertangkap & langsung dipukulin rameยฒ.
Tidak lama kemudian warga langsung lapor ke polisi untuk mengamankan pelaku.”
Sender @radityaap___

Sementara dalam video itu, kedua remaja terduga pelaku, tampak tertunduk dimasukkan ke mobil petugas kepolisian.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Bersamaan itu, terdengar suara dari pemuda lain yang geram dengan ulah mereka. Selain mengecam, ada juga yang nyeletuk “Sragen anti klitih”. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com