JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hasil Survei Internal, Jumlah Perolehan Kursi Hasil Pileg 2024, DPD Partai Golkar Karanganyar Sudah Lebih 12 Kursi dari Target 17 Kursi

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani dalam acara jalan swhat dalam tangka HUT ke-58 Partai Golkar di Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kondisi persiapan tahapan menyambut Pemilu serentak 2024 sudah dinamis. Kali ini DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar makin percaya diri dengan hasil survai internal per September 2022.

Dari hasil survei tersebut  diprediksi posisi jumlah kursi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sudah lebih dari 12 kursi dari target 17 kursi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani SIP di sela HUT ke-58 Partai Golkar di Alun-alun Karanganyar, pekan lalu.

“Alhamdulillah berdasar hasil survei terakhir prediksi perolehan kursi Pileg Pemilu 2024 sudah lebih dari 12 kursi sehingga tinggal terus memacu kinerja partai dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mengejar target perolehan 17 kursi,” ungkap Ilyas Akbar Almadani kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , baru-baru ini.

Meski demikian Ilyas, panggilan akrabnya,  enggan menyebut jumlah riil diatas 12 kursi itu berapa. Ilyas hanya mengatakan terus  kerja keras bisa memenuhi target tersebut.

Lebih lanjut Ilyas menjelaskan kinerja partai Golkar Karanganyar secara keseluruhan makin dinamis mengalami kemajuan baik mulai dari pengurus Pimpinan Desa (Pimdes), Pimpinan Kecamatan (PK) Dewan  Pimpinan Daerah (DPD) hingga Fraksi Partai Golkar DPRD Karanganyar.

Namun mengingat kontestasi politik serentak 2024 juga seru, maka DPD Partai Golkar Karanganyar juga terus bergerak maju.

Bahkan lanjut Ilyas,  pada 29 Oktober ini DPD Partai Golkar Karanganyer Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan digelar secara terbuka di Lapangan Ngargoyoso, Karanganyar.

“Untuk Rakerda dan Rapimda pun kami gelar secara terbuka nanti di Ngargoyoso sebagai komitmen demokratisasi dan soliditas Partai Golkar mengabdi mensejahterakan untuk masyarakat Karanganyar,” tandas Ilyas.

Adapun mengenai keputusan Rakerda dan Rapimda yang akan digelar 29 Oktober tersebut, Ilyas belum mau menjelaskan.

“Tunggu saja di Ngargoyoso,” pungkas Ilyas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com