JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Lowongan Wonogiri, Jabatan Kepala Disdikbud dan Disdukcapil Kosong, Berminat Melamar?

Bupati Wonogiri
Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Lowongan Wonogiri, jabatan Kepala Disdikbud dan Disdukcapil tengah kosong, berminat melamar?.

Untuk diketahui, dua kursi kepala dinas yang kosong itu adalah posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Disdikbud Wonogiri dan posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Wonogiri.

Kursi Kepala Disdikbud Wonogiri kosong karena kepala dinas sebelumnya, Yuli Bangun Nursanti, mutasi menjadi dosen di Universitas Sebelas Maret (UNS). Sementara posisi Kepala Disdukcapil Wonogiri kosong usai ditinggal Sungkono yang pensiun.

Baca Juga :  Mediasi Permasalahan Keluarga, Lembaga Konsultasi Keluarga Harmoni Meluncur di Wonogiri

“Tentunya ada seleksi dalam pengisian jabatan tinggi pratama. Kita pakai meritokrasi murni,” ujar Bupati Wonogiri Joko Sutopo baru baru ini.

Lalu kapan seleksi bakal dilakukan? Pria yang akrab disapa Bupati Jekek itu mengatakan belum bisa menjawab secara pasti.

“Yang pasti Pak Sekda sebagai ketua tim nanti akan mempersiapkan timeline-nya dan schedule-nya,” tandas Bupati Jekek.

Baca Juga :  Asyiknya Bikin Pot dari Galon ala Murid RA Munzalam Mubaroka Bulukerto Wonogiri

Menurut Bupati Jekek, hal itu dilakukan secepatnya. Supaya fungsi pelaksanaan di dinas teknis tersebut bisa segera dikonsolidir.

Sementara itu, Wonogiri baru saja mendapatkan penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) berkat proses pengisian jabatan yang dinilai fair dan terbuka. Pemkab Wonogiri sukses menerapkan sistem merit dalam pengisian jabatan tinggi dengan kualitas baik. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com