JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Sopir Becak Tersungkur dan Meninggal Digasak Truk di Jalan Parangtritis, Bantul

Inilah lokasi terjadinya kecelakaan antara truk dan becak di Jalan Parangtritis Kilometer 8, Bantul, Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 05.15 WIB / tribunnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM Entah mimpi buruk apa yang dialami tukang becak renta berinisial DA (75) ini, sampai-sampai ia menemui ajalnya dengan cara tragis.

Saat sedang mengayuh becaknya di Jalan Parangtritis Kilometer 8, Padukuhan Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, sebuah truk tiba-tiba menggasaknya dari belakang.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 05.15 WIB itu mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa itu pun telah dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana.

Baca Juga :  Diduga Hendak Berbuat Kriminal, Remaja Yogya Ini Panik dan Lari Tinggalkan Motor Begitu Saja

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas unit kendaraan bermotor truk nomor polisi KT 8262 RA dengan unit becak Kayuh,” terang Jeffry melalui keterangan resminya.

Kecelakaan tersebut berawal dari becak kayuh yang dikendarai DK (75). Ia menyusuri jalan Parangtritis dari arah selatan.

Sesampainya di kilometer 8, atau tepat depan Java Land (bubuk Java cafe), tiba-tiba dari arah belakang sebuah truk yang berjalan oleng.

Baca Juga :  Korsleting Saluran Freon AC, Bus PO Haryanto Ludes Terbakar, 10 Penumpang Selamat

TH (32), sopir truk tersebut kehilangan kendali kendaraannya. Tak ada yang bisa diperbuat oleh warga Kalurahan Krambil Sawit, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul itu untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Benturan antara truk bernomor polisi KT 8262 RA dengan becak yang dikendarai DK di depannya tak dapat dihindarkan lagi. Korban pun jatuh tersungkur ke aspal dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com