JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Ibu Bunuh Anaknya Pakai Bongkahan Cor Setengah Meja. Kepala Dihantam 8 Kali Lalu Dicangkul

Tim INAFIS Polres Sragen dan Kapolsek Sidoharjo saat melakukan olah TKP kasus ibu bunuh anak kandung di Tlobongan, Sidoharjo, Selasa (4/10/2022) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembunuhan Supriyanto (46) yang tewas di tangan ibunya sendiri, Suwarni (64) warga Dukuh Tlobongan RT 22, Desa Sidoharjo, Sragen, Selasa (14/10/2022) dinihari, menyisakan cerita miris.

Sang ibu menghabisi nyawa putra sulungnya itu dengan menggunakan bongkahan cor beton seukuran setengah meja dan cangkul.

Saat membantai putranya, ibu yang berprofesi tukang sayur keliling itu juga sempat mengucapkan kalimat bernada mendoakan anaknya sesaat usai memastikan anaknya meninggal.

Kalimat itu berbunyi “Selamat Jalan Le (selamat jalan nak). Fakta itu terungkap dari keterangan Suwarni yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung diamankan di Mapolres sesaat usai kejadian.

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Wakapolres Kompol Iskandarsyah mengungkapkan insiden pembunuhan sadis anak oleh ibu kandungnya itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Bermula ketika pukul 23.00 WIB, Suwarni keluar rumah. Lantas sekitar pukul 01.00 WIB, ia mendapati putranya tidur di teras rumah.

Janda yang sudah lama dibuat jengkel oleh kelakuan putranya itu, langsung naik pitam melihat korban tertidur pulas.

Baca Juga :  Lokasi Penemuan Mayat di Saluran Air Sidomulyo Diserbu Warga. Korban Diketahui Bernama Tumini

“Melihat korban tertidur, timbul niat tersangka untuk melakukan pembunuhan. Saat itu ia melihat bongkahan batu cor-coran seberat sekitar 5 kg. Kemudian dihantamkan sebanyak 8 kali ke kepala korban,” paparnya didampingi Kasat Reskrim AKP Lanang Teguh Pambudi dan Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro saat konferensi pers di Mapolres, Selasa (4/10/2022).

Wakapolres melanjutkan, sembari menjatuhkan cor-coran berukuran setengah meja itu, tersangka sempat melontarkan kalimat bernada mendoakan.

Kalimat itu pula yang mempertegas niat tersangka untuk menghabisi nyawa putranya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com