JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

The Changcuters Sukses Pukau Ribuan Penonton Festival Musik Projek-D 

Penampilan The Changcuters dalam gelaran festival musik Project-D / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Grup musik The Changcuters tampil apil di Festival Musik Project-D hari kedua, Minggu (30/10/2022) malam, di De Tjolomadoe. Ribuan penonton yang memadati area pertunjukan berhasil dipukau grup band asal Bandung tersebut.

Sejak awal penampilan, gebukan drum Erick Nindyoastomo langsung memanaskan suasana. Lagu pertama “Racun Dunia” yang dibawakan, membuat penonton jingkrak-jingkrak penuh semangat.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Usai lagu pertama, Tria sang vokalis menyapa penonton yang hadir dengan Bahasa Jawa.

“Sugeng rawuh, piye kabare (selamat datang, bagaimana kabarnya-red). Saya bingung ini, Solo, Karanganyar atau Solomadu,” ujarnya.

Pasalnya, lokasi pertunjukan Project-D berada di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar dan berbatasan dengan Kota Solo.

Festival Musik Projek-D Vol.1 berlangsung tanggal 29-30 Oktober 2022. Puluhan musisi lokal dan nasional  tampil di panggung, di antaranya Pamungkas dan Ndarboy, Soegi Bornean, Kahitna, The Changcuters, dan Feel Koplo.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

“Kami ingin memberikan kemeriahan tidak hanya berfokus di kota-kota besar, tapi salah satunya adalah menghadirkan kemeriahan di Kota Solo,” urai Project Manager Projek-D, Ahmad Nihal. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com