JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ucapkan Dukacita Atas  Tragedi Stadion Kanjuruhan, Pemkab Karanganyar dan Persika Pasang Dua Karangan Bunga di Halaman Kantor Bupati   

Sebagai ungkapan dukacita atas tragedi stadion Kanjuruhan, Pemkab Karanganyar dan Persika memasang karangan bunga di halaman kantor Bupati / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Tragedi kerusuhan pertandingan sepakbola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim yang menewaskan 125 orang membuat Pemkab Karanganyar dan Ketua Persika trenyuh berduka.

Sebagai bentuk dukacita, dipasang dua buah karangan bunga di halaman Kantor Bupati Karanganyar, Senin (3/10/2022).

Dua karangan bunga itu adalah satu atas nama Pemkab Karanganyar dalam hal ini Sekda Suyatno MSi dan satunya lagi karangan bunga atas nama Juliyatmono MM selaku Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Karanganyar (Persika).

Baca Juga :  Bupati Juliyatmono Dorong Guru di Karanganyar Ambil Bagian Pada Kontestasi Politik Serentak 2024

Sekda Pemkab Karanganyar, Sutarno MSi mengatakan, tragedi sepakbola yang terjadi di  Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim adalah peristiwa dunia yang sangat menyentuh nilai-nilai kemanusiaan.

“Sungguh kami mewakili Pemkab Karanganyar sangat berduka dan turut bela sungkawa atas meninggalnya para suporter dan penonton hingga jumlah 125 orang,” ungkap Sekda Sutarno MSi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (3/10/2022).

Baca Juga :  Keren Gaess,  Karanganyar Kini Punya  Pasar Ikan Terintegrasi Hulu-Hilir

Menurut Sekda Sutarno MSi, hendaknya  tragedi memilukan tersebut menjadi pelajaran berharga semua pihak dan menjadikan evaluasi menyeluruh agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Apalagi tragedi tersebut menjadi perbincangan dunia dan menjadi headline serta viral media di luar negeri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com