JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ulang Tahun ke-35, Gibran Dapat Hadiah Doa dari Warga Muhammadiyah di Stadion Manahan

Gibran saat didoakan oleh KH Tafsir (berpeci) saat ulang tahun. Foto: JSNews/Ando
ย ย ย 

 

 

SOLO, JOGLOSEARNEWS.COM—-Walikota Solo, Gibran Rakabuming tak menyangka ulang tahunnya ke-35 mendapat hadiah doa dari warga Muhammadiyah yang berkumpul di Stadion Manahan, Sabtu (1/10/2022).

Doa dari warga Muhammadiyah untuk ulang tahun Gibran dipimpin oleh KH Tafsir, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah (Jateng) bersama kader Muhammadiyah usai apel kesiapan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah area parkir Stadion Manahan Solo.

“Walikota Solo hari ini ulang tahun maka mari kita doakan beliau senantiasa sehat, umur panjang, sukses dalam memimpin Kota Solo. Senantiasa Allah meridhoi dan melindungi dan diberikan barokat dalam kehidupannya. Bahagia dunia akherat, membuat masyarakat sejahtera. Selamat ulang tahun Mas Gibran,” doa KH Tafsir, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah (Jateng) usai apel.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Selain mendapatkan doa dari Ketua PWMย  Gibran juga mendapatkan sebuah topi dan jaket dari Kokam yang pada saat itu hadir dalam apel.

“Ya makasih, didoakan langsung pak Kyai Tafsir, luar biasa. Seneng ya (didoakan langsung warga Muhammadiyah) ,” katanya.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Dirinya juga mengaku senang mendapatkan hadiah topi dan jaket dari Kokam. “Iya dapat jaket kokam. Pokoknya yang penting acaranya (Muktamar Muhammadiyah) sukses, lancar itu yang paling penting,” tandasnya.

Disinggung dapatkah kado ulang tahun dari istri dan anaknya yakni Selvi dan Jan Ethes, Gibran mengaku tak merayakan ulang tahun.

“Ra ono ya (kado dari Ethes dan Selvi). Ora ulang tahunan, pokoke sehat sukses selalu. Harapan untuk Solo, sukses Solo,” pungkasnya. (Ando)

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com