JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Wajah Baru Masjid Nur Iman di Bulu Usai Direnovasi Polres. AKBP Wahyu: Semoga Jadi Amal Jariyah!

Wajah baru Masjid Nur Iman di Bulu Sukoharjo usai 2 bulan direnovasi Polres. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, meresmikan Masjid Nur Iman, Dukuh Kerjo, Desa Kedungsono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (4/10/2022).

Masjid tersebut diresmikan setelah sebelumnya direnovasi oleh Polres Sukoharjo selama lebih dari 2 bulan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengucapkan syukur karena renovasi Masjid Nur Iman di Dukuh Kerjo dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan renovasi Masjid Nur Iman dapat berjalan dengan lancar, semoga masjid ini nantinya dapat bermanfaat untuk beribadah, maupun sebagai madrasah untuk menimba ilmu-ilmu agama bagi warga dan anak-anak di Dukuh Kerjo,” tuturnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat meresmikan masjid Nur Iman pasca renovasi. Foto/Wardoyo

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kedungsono maupun para donatur yang telah berpartisipasi dan memberikan sumbangsih dalam proses renovasi Masjid Nur Iman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada donatur dan warga masyarakat yang telah membantu renovasi Masjid Nur Iman ini. Semoga Allah SWT membalas dengan keberkahan dan menjadi amal jariyah bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungsono, Supriyadi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo dan jajarannya yang telah merenovasi Masjid Nur Iman di Dukuh Kerjo, Desa Kedungsono ini.

“Kami atas nama warga Desa Kedungsono mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Sukoharjo atas bantuan renovasi Masjid Nur Iman ini,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan pita secara simbolis dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sukoharjo, sebagai tanda telah diresmikannya Masjid Nur Iman, serta penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres kepada warga masyarakat setempat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com