JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

500 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Muktamar Muhammadiyah. AKBP Wahyu Nugroho Pastikan Situasi Kondusif

Ratusan personel gabungan dari Polres, TNI dan aparat terkait Sukoharjo saat apel siaga pengamanan Muktamar ke-48 Muhammadiyah. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo menggelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

Apel digelar di GOR UMS, Jumat (18/11/2022). Sebanyak 500 personel gabungan rencananya akan dikerahkan mengamankan jalannya muktamar.

Apel pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726 Sukoharjo, serta diikuti sebanyak 500 personel gabungan dari TNI Polri di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur, Kapolres Sukoharjo Pimpin Salat Gaib dan Doa Bersama

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan bahwa Apel Kesiapsiagaan tersebut digelar dalam rangka pengamanan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

Di mana Muktamar akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 18 hingga 20 November 2022.

Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 sendiri akan di gelar di beberapa tempat, yakni di kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Ini Daftar 13 Pilkades di Sukoharjo 8 Desember. Kapolres Pesan Jaga Kondusivitas dan Sportivitas!

“Kita pastikan agar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, mengingat pembukaan Muktamar akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, dan akan ditutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujar AKBP Wahyu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com