JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Daftar Lengkap 7 Korban Kecelakaan Bus Garuda Mas VS Minibus di Depan Pabrik Blesscon. Ada 2 Orang Ibu dan Anak Asal Sragen

Kondisi Bus Garuda Mas yang kecelakaan terguling menimpa minibus warna putih di Depan Pabrik Blesscon Tunjungan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (12/11/2022) petang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara Bus Garuda Mas dengan mobil minibus terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Depan Pabrik Bata Ringan Blesscon, Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (12/11/2022) petang.

Bus Garuda Mas terguling dan menimpa mobil minibus warna putih hingga ringsek. Tujuh orang dilaporkan menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Namun data sementara dari petugas di lapangan menyebut tidak ada korban jiwa. Ketujuh korban dilaporkan hanya mengalami luka-luka.

Dari 7 orang itu, ada dua di antaranya tercatat merupakan warga Sragen. Mereka adalah seorang ibu bernama Andriyani (40) dan anaknya berusia 8 tahun, Aiko yang tercatat asal Kampung Kendal RT 2/7, Kelurahan Nglorog, Sragen Kota.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan itu terjadi pukul 16.50 WIB. Belum diketahui identitas nomor polisi kedua kendaraan yang terlibat.

Namun dari penampakannya, posisi terakhir Bus Garuda Mas tersebut terguling dengan bodi bus menimpa bagian depan mobil minibus warna putih.

Berdasarkan data dari relawan, ada tujuh di korban dalam insiden itu. Mereka mengalami luka-luka mulai dari lecet, lebam dan nyeri akibat benturan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Ada tujuh korban yang dilaporkan mengalami luka. Setelah menerima informasi ada kecelakaan, tim PMI langsung diterjunkan melakukan assesment dan backup medis,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (12/11/2022).

Sesampai di lokasi kejadian, tim melakukan assesment kondisi korban dan memberikan penanganan awal pada korban yang mayoritas mengalami luka.

Ada dua korban dievakuasi ke Puskesmas Sambungmacan 2 dan 1 sedangkan kelima korban lainnya dilarikan ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Wardoyo

DAFTAR PARA KORBAN DAN KONDISI:

1. Nama : Ny. Meliana Fajriati
Umur : 22 Tahun
Alamat : Banjarparakan RT 02/07, Banjarparakan, Kec. Rawalo, Kab. Banyumas
– Kondisi sadar, syok, mengeluh lemas

2. Nama : Sdr. Efendhy Yusuf Prakoso
Umur : 20 Tahun
Alamat : Kav Barokah Jl. Turi Ujung Harapan Rt 12/14, Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Kab. Bekasi
– Kondisi sadar, mengeluh nyeri pada lengan tangan kiri, mengalami luka lecet tak beraturan di tangan kanan, luka lecet di tangan kiri dan

3. Nama : Tn. Tatan Sulistianto
Umur : 39 Tahun
Alamat : Jl. Mangunjoyo RT 02/02, Sekaran, Kec. Siman, Kab. Ponorogo
– Kondisi sadar, mengalami luka sobek pada ibu jari tangan kanan ±2 cm, sobek pada pungung tangan kiri sebelah kiri ±3 cm dan sobek pada pungung tangan kiri sebelah kanan ±2 cm

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

4. Nama : Tn. Rohilik
Umur : 62 Tahun
Alamat : Sukapura RT 03/08, Cilincing, Jakarta
– Kondisi sadar mengeluh sesak nafas, nyeri lengan tangan kanan, luka lecet di ibu jari kiri

5. Nama : Ny. Lestari
Umur : 51 Tahun
Alamat : Sukapura RT 03/08, Cilincing, Jakarta
– Kondisi sadar, mengeluh sesak nafas dan pusing, nyeri di kepala bagian belakang

6. Nama : An. Aiko
Umur : 8 Tahun
Alamat : Kp. Kendal RT 02/07, Kel. Nglorog, Kec. Sragen, Kab. Sragen
– Kondisi sadar, mengalami luka lecet pada jari kelingking tangan kiri, lecet siku tangan kiri, lecet lutut kaki kiri

7. Nama : Ny. Andriyani
Umur : 40 Tahun
Alamat : Kp. Kendal RT 02/07, Kel. Nglorog, Kec. Sragen, Kab. Sragen
– Kondisi sadar, mengalami lecet pada punggung kaki kiri
Sumber: petugas

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com