JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Disebut Bahlil Punya Tiket Capres, Puan: Alhamdulillah

Ketua DPP PDIP,ย  Puan Maharaniย  / Foto: Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPP PDIP,ย  Puan Maharani merespons pernyataan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKPM), Bahlil Lahadalia yang menyebut bahwa dia adalah satu-satunya capres yang mempunyai tiket partai.

“Satu-satunya capres yang sudah punya tiket partai hanya mba Puan. Cuman ada masalah, ciri anak muda itukan harus punya keberanian. Kita tunggu kapan deklarasinya,” kata Bahlil saat memberikan sambutan dalam musyawarah nasional (munas) Hipmi XVII tahun 2022, Senin, (21/11/2022).

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Saat dikonfirmasi, Puan pun menjelaskan bahwa dirinya mengaku senang karena PDIP suaranya cukup untuk mempunyai tiket sendiri.

“Alhamdulillah PDIP suaranya cukup untuk punya tiket sendiri. Jadi ya kita lihat nanti ke depan kapan deklarasi. Siapa yang akan dicalonkan dan lain sebagainya pada waktunya,” katanya.

Puan juga mengaku ketua umum sudah mengantongi nama kader PDIP yang diusung untuk menjadi Capres.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

“Pastilah ketua umum sudah mengantongi nama. PDIP partai yang siap kadernya, punya banyak calon. Kemudian siap untuk masuk kontestasi pileg dan pilpres. Jadi ini masalahnya adalah saya melihatnya adalah timing (waktu) ketua umum kapan akan memutuskannya itu dilihat dari dinamika yang ada di lapangan.Apakah konsolidasi sudah siap dilakukan, bagaimana dinamika tahun 2023 katanya ekonomi akan menuju resesi dan lain- lain. Kan pilpres masih 2024,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com