JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

HIPMI Gelar Munas di Solo, Gibran Jadi Narsum Diskusi

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat memberikan penjelasan kepada wartawan / Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bakal menggelar kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) di Kota Solo, 21-23 November 2022.

Sekitar 1.500 orang akan menghadiri acara Munas yang akan dilaksanakan di Hotel Alila tersebut.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengakui Munas HIPMI menjadi salah satu penyumbang padatnya agenda dan pendatang di Kota Solo November ini. Namun demikian, dia memastikan agenda tersebut akan berjalan lancar.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

“Nggak apa-apa (padat), bisa diatur. Tenang saja, ini kan totalnya hanya 1.500 (peserta),” ujarnya, Senin (14/11/2022).

Gibran sendiri akan menjadi salah satu narsum diskusi dalam Munas HIPMI. Organizing Committee (OC) Munas Hipmi Ali Affandi mengatakan, Munas di Solo kali ini merupakan tersingkat persiapannya.

“Namum dengan dukungan wali kota harapannya jadi munas tersukses. Nanti akan ada tiga agenda yang diselenggarakan yakni merumuskan program ke depan, laporan pertanggungjawaban pengurus Himpi 2019-2022, dan memilih nahkoda baru untuk Hipmi 2022-2025,” imbuhnya.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Di sisi lain, Steering Committee (SC) Munas Hipmi Dede Indra Permana menambahkan, sebagai bagian dari rangkaian acara akan dilaksanakan pula forum dialog yang mengangkat tema pemulihan ekonomi usai pandemi covid-19.

“Nanti kami undang mas Gibran sebagai tokoh muda, bersama pak Bahlil Lahadalia (Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)), pak Erick Thohir (Menteri BUMN), serta Arsjad Rasjid Ketua Umum Kadin,” terangnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com