JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Satu Penumpang Helikopter yang Hilang di Belitung Ternyata Berasal dari Miri Sragen. Bernama Aipda Joko

Ilustrasi helikopter meledak. Foto/JSnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tragedi hilangnya pesawat Helikopter P-1103 milik Polairud Mabes Polri di perairan Pangkal Pinang, Belitung Timur, Minggu (27/11/2022) menghadirkan duka bagi Indonesia.

Terlebih informasi terbaru, satu dari empat awak yang ada di dalam pesawat, atas nama Bripda Khoirul Anam sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Musibah tragis itu juga turut menghadirkan duka ke Sragen. Pasalnya, satu dari empat awak yang ada di dalamnya, dikabarkan merupakan personel kelahiran Sragen.

Baca Juga :  Pilkada Sragen 2024 KPU Coklit Keluarga Bupati Yuni di Kantor Pemda dan TPS Dayu Jadi Lokasi Pencoblosan

Kabar terbaru yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (28/11/2022), Karo Penmas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, menyampaikan satu penumpang di pesawat nahas itu sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang ditemukan bernama Bripda Khoirul Anam. Helikopter tersebut membawa 4 orang penumpang yang terdiri dari pilot, copilot dan 2 orang mekanik.

Sementara tiga lainnya hingga kini masih dalam pencarian. Satu dari tiga awak yang belum ditemukan diketahui bernama Aipda Joko Mudo, warga asal Sragen.

Aipda Joko diketahui berasal dari Dukuh Sendangsari RT. 08, Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Warga Luar Kota Blak-Blakan Sebut Lewat Jalan Sragen Lebih Nyaman, Kok Bisa ?

Hingga sehari pasca kejadian, nasib Aipda Joko sampai hari ini belum ditemukan.

Sebelumnya, Helikopter Polairud NBO 105/P-1103 bertolak pukul 11.00 WIB dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menuju bandara Internasional HAS Hanandjoddien Belitung dinyatakan hilang kontak pada Minggu (27/11/2022) sore.

Pesawat itu terakhir termonitor pada radial 094 inbound 38 DME to TPN altitude 3.500 fit. Pesawat kemudian hilang kontak diduga mengalami kecelakaan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com