JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Satu Penumpang Helikopter yang Hilang di Belitung Ternyata Berasal dari Miri Sragen. Bernama Aipda Joko

Ilustrasi helikopter meledak. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tragedi hilangnya pesawat Helikopter P-1103 milik Polairud Mabes Polri di perairan Pangkal Pinang, Belitung Timur, Minggu (27/11/2022) menghadirkan duka bagi Indonesia.

Terlebih informasi terbaru, satu dari empat awak yang ada di dalam pesawat, atas nama Bripda Khoirul Anam sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Musibah tragis itu juga turut menghadirkan duka ke Sragen. Pasalnya, satu dari empat awak yang ada di dalamnya, dikabarkan merupakan personel kelahiran Sragen.

Kabar terbaru yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (28/11/2022), Karo Penmas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, menyampaikan satu penumpang di pesawat nahas itu sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Korban yang ditemukan bernama Bripda Khoirul Anam. Helikopter tersebut membawa 4 orang penumpang yang terdiri dari pilot, copilot dan 2 orang mekanik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com