JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Jasad Keluarga di Kalideres Masih Misteri, Diduga Keluarga Berpendidikan, Ini Sebabnya

Rumah tempat ditemukannya empat orang sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat yang meninggal secara misterius / tempo.co Kondisi rumah lokasi penemuan empat jenazah satu keluarga di Perum Citra Garden Satu, Kalideres, Jakarta Barat dibaluti plastik setelah polisi melakukan olah TKP, Minggu (13/11/2022) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian empat oang anggota keluarga di Kalideres, Jakarta Barat sampai sekarang masih menjadi misteri.
Namun melihat dari penelitian terhadap handphone milik korban, diduga anggota keluarga tersebut merupakan oran yang berpendidikan.
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, kesimpulan tersebut diperoleh dari berdasarkan penelitian terhadap percakapan di ponsel yang ditemukan di rumah.

Baca Juga :  Apes, Setelah Tubuhnya Dihujani Bacokan Senjata Tajam, Motor Milik Buruh Harian di Bekasi Ini Diserobot

“Ini kata-katanya sangat terlihat kalau berpengaruh. Ada kata-kata berbahasa Inggris,” ujar Hengki pada Kamis (24/11/2022).

Kepolisian masih mendalami latar belakang pendidikan dan pekerjaan empat anggota keluarga itu.

Polisi hanya menemukan 2 ponsel di rumah itu. Diduga 2 orang menggunakan satu ponsel.

Baca Juga :  Viral Hanya Karena Senggolan, Oknum Anggota TNI Ngamuk Pukul Mobil dan Maki-Maki Pengemudi. Sampai Bilang B4jingan!

“Di dalam rumah itu hanya 2 HP. Dipakai masing-masing untuk 2 orang,” katanya.

Namun, hanya terdapat komunikasi satu arah yang intens antara kedua ponsel tersebut. Komunikasi satu arah tersebut mengandung emosi-emosi negatif.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com