JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Hantam Pabrik, Warga Sukodono Sragen Tewas Terjepit

Ilustrasi kecelakaan
ย ย ย 

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib malang menimpa Suyamto (54), warga Dusun Mayan RT 8/2, Desa Pantirejo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Pria paruh baya itu tewas akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di jalan raya Palur-Tasikmadu tepatnya di depan pabrik PT Sapi Gunung Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Selasa (8/11/2022) petang.

Korban yang mengendarai mobil Mitsubishi Expander menabrak tembok pabrik hingga ringsek.

Pria malang itu pun meregang nyawa setelah terjepit bodi mobil yang ringsek menggasak tembok.

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 17.10 WIB.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

Kronologinya saat itu mobil Mitsubishi Expander AD 9289 RN yang dikemudikan korban berjalan dari arah barat (Palur) menuju timur (Tasikmadu).

Mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Menurut keterangan para saksi di TKP mobil Expander oleng ke kiri.

Sopir pun kaget dan sejurus kemudian banting setir ke kanan hingga menabrak tembok pintu masuk PT Sapi Gunung Dagen, Jaten, Karanganyar.

“Bagian depan mobil pada bagian sopir mengalami rusak parah sehingga menyebabkan sopir meninggal dunia di TKP,” ungkap Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (8/11/2022).

Baca Juga :  Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Menurut Kasatlantas dilihat dari posisi mobil bagian sopir terpepet tembok sehingga menyebabkan pintu depan bagian kanan mobil terpepet tembok.

Selanjutnya dibantu warga, anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan evakuasi dan dilarikan ke RSUD Karanganyar guna dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan korban dan anggota meminta keterangan saksi-saksi di TKP,” tandas Kasatlantas AKP Yulianto.

Kasatlantas menjelaskan jalur tersebut cukup padat dan kondisi jalan banyak yang rusak sehingga jika sopir tidak menguasai medan sangat berbahaya. Apalagi jika malam hari relatif gelap karena minimnya lampu jalan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com