JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mohammad Saleh Terima Sabuk Hitam Dan 2 Judo dari Dewan Guru Judo Sensei Tsuneo Singoku

M Saleh (baju putih) menerima sertifikat sebagai tanda bukti telah menyandang sabuk hitam Dan 2 Judo. Foto: dok
   

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Pengurus Provinsi Jawa Tengah, Mohammad Saleh mendapatkan sabuk hitam Dan 2 Judo. Sabuk Dan 2 tersebut disematkan langsung oleh Dewan Guru Judo, Sensei Tsuneo Singoku.

Acara penyematan sabuk hitam Dan 2 Judo tersebut dilakukan bersamaan dengan pembukaan Penataran Pelatih Judo dan Juri Kata yang berlangsung Jumat, 11 November 2022 di Wisma Karya Semarang, Jateng.

Mohammad Saleh yang juga Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jateng ini mengaku bangga mendapatkan Sabuk Hitam Dan 2 Judo. Pemberian sabuk hitam tersebut dinilainya sebagai bentuk kehormatan sekaligus tanggungjawab bagi dirinya untuk terus berbuat yang terbaik bagi PJSI Jateng khususnya dan PJSI pada umumnya.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Ini adalah sebuah penghormatan bagi saya. Apalagi mendapatkan Sabuk Hitam DAN 2 Judo. Namun di sisi lain ini juga merupakan bentuk tanggungjawab besar bagi saya untuk terus berbuat sesuatu yang baik untuk perkembangan Judo Jateng dan Judo Indonesia pada umumnya,” kata Saleh.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Lebih lanjut,  Saleh menjelaskan, Sabuk kehormatan Judo ini sebenarnya sudah lama diberikan oleh Pengurus Besar (PB) PJSI saat Ketua Umum PB PJSI masih dijabat oleh Jenderal TNI (Purn) Mulyono tahun 2021.

Meski demikian, penyerahannya menunggu momentum yang pas saat acara penataran pelatih judo dan juri kata. Sementara itu penataran pelatih ini dihadiri oleh Sensei Singoku dan beberapa pelatih dari PB PJSI. (ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com