JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sandiaga Uno Bakal Temui Prabowo Sepulang dari London untuk Bahas Langkah Politik 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sandiaga Uno menyebut dirinya telah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk melakukan pertemuan guna membahas langkah politiknya di 2024 mendatang.

“Dengan Pak Prabowo kemarin sudah mencoba komunikasi. Hanya saja, kebetulan beliau sedang sibuk. Hari ini saya akan berangkat ke London untuk kegiatan pemasaran dan investasi. Kami  jadwalkan setelah saya kembali dari London,” ujar Sandiaga usai menghadiri Rakornas Genpi di Solo, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo

Meski demikian, lanjut Sandiaga, dirinya mengaku sudah mendapatkan instruksi dari Prabowo mengenai langkahnya dalam politik ke depan.

“Pak Prabowo sudah memberikan instruksi jelas kepada saya untuk fokus di tugas kementerian. Dan setiap langkah politik harus dikoordinasikan dengan beliau,” terangnya.

Sandiaga mengaku siap jika nantinya harus  kembali berduet dengan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Mengingat, dirinya pernah berpasangan dengan Prabowo pada 2019 silam.

“Namun keputusannya ada di partai politik. Pak prabowo mengatakan, sekarang sedang menggalang pembicaraan tapi fokusnya tetap di kementerian. Apapun rekomendasinya apapun pasangan calonnya demi kontribusi untuk NKRI, semuapun harus siap,” tegasnya.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Bagi Sandiaga, merupakan suatu kehormatan baginya jika kembali dipasangkan dengan Prabowo.

“Beliau adalah salah satu pendiri yang berprestasi. Beliau mereformasi sistem pertahanan kita. Kemudian sekarang kita menjadi acuan dalam pembangunan kekuatan pertahanan negeri ini, tentunya patut diapresiasi,” paparnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com