JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

BPPD Solo Gelar Gathering dan Diskusi Pariwisata

Para peserta Gathering dan Diskusi Pariwisata tengah berfoto bersama / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Badan Promosi Pariwisata Kota Surakarta (BPPDS) menggelar acara gathering stakeholder pariwisata di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo Selasa (29/11/2022).

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB tersebut dikemas dalam diskusi interaktif dengan mengusung tema “Menjual Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi”

Baca Juga :  Promosi Solo Safari, Gibran Gandeng PT KAI

“Acara juga bertujuan untuk memperkuat jaringan di antara para stakeholder pariwisata,” papar Ketua Badan Promosi  Pariwisata Daerah Kota Surakarta (BPPDS), Retno Wulandari, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Retno menyampaikan, saat ini BPPDS sedang melakukan riset potensi pasar destinasi wisata Solo Raya untuk membantu memetakan cara promosi yang tepat sesuai dengan karakter destinasi.

Baca Juga :  Ornamen Kubah Masjid Sheikh Zayed Patah Kena Angin dan Hujan Deras, Perbaikan Dipastikan Butuh Waktu Lama

Dalam diskusi tersebut juga hadir sebagai  narasumber, Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret, Drs Bambang Irawan yang menjelaskan  kearifan lokal hingga bagaimana sebuah kearifan lokal ikut mendorong adanya pertumbuhan ekonomi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com