JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di SPBU Jetak Sragen, 2 Tewas, 2 Luka

Tim Satlantas Polres Sragen dan PMI saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan di dekat SPBU Jetak, Sidoharjo, Sragen, Selasa (27/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jl. Raya Sragen-Solo tepatnya di samping SPBU Jetak, Sidoharjo, Sragen, Selasa (27/12/2022) pagi.

Dua orang dilaporkan meninggal dunia dan dua lainnya luka dalam insiden tersebut.

Kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB. Informasi yang dihimpun, dua korban tewas masih berusia anak-anak.

Menurut saksi mata, kecelakaan melibatkan pengendara motor perempuan memboncengkan dua anak. Kemudian ada sepeda motor lagi dan truk tronton.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Pengendara motor emak-emak disebut terperosok lalu menabrak pembatas jalan. Kedua bocah yang dibonceng terpental dan terlintas tronton dari belakang.

Kedua korban anak itu meninggal dunia. Sedangkan ibu yang memboncengkan dan satu pemotor lain yang terlibat mengalami luka.

Ketua PMI Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutresno menyampaikan usai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Setelah tiba di lokasi, hasil assesment bahwa ada 4 korban, 2 korban sudah meninggal dunia dan 2 korban diberikan pertolongan pertama,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (27/12/2022).

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Selanjutnya dua korban meninggal dievakuasi ke ruang forensik dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic PMI Sragen.

Sedangkan 2 korban luka dievakuasi ke IGD RS PKU Muhammadiyah Masaran dengan menggunakan Ambulance Lazismu Masaran.

Kanit Gakkum Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto membenarkan kecelakaan maut tersebut. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan penyidik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com