JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Eksis Lestarikan Budaya Jawa, Perkumpulan Perias ‘Widuri’ Sragen Dapat Dukungan dari Sriyanto Saputro

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dari Fraksi Partai Gerindra, Sriyanto Saputro
Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dari Fraksi Partai Gerindra, Sriyanto Saputro

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dari Fraksi Partai Gerindra, Sriyanto Saputro siap menjadi bapak asuh Perkumpulan Perias dan Salon ‘Widuri’ Sragen. Hal itu sebagai upaya untuk tetap menjaga eksistensi perkumpulan perias dan salon sekaligus nguri-nguri budaya.

Penegasan siap menjadi bapak asuh itu diungkapkan Sriyanto saat mendatangi peringatan Hari Ibu yang digelar perkumpulan perias dan salon ‘Widuri’ yang digelar di Kedungupit, Sragen, Minggu (25/12/2022). “Perkumpulan Widuri ini adalah wadah untuk mengembangkan kreativitas sekaligus wujud nguri-nguri budaya kita. Makanya keberadaannya harus tetap dijaga dan saya siap jadi bapak asuh,” tandas Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng ini.

Baca Juga :  Lantik 20 Ketua Ranting PSHT Sragen, Ketua Jateng-DIY Pesan: Jaga Jari-Jari Kalian dari Upaya Provokasi Lewat HP!

Menurut Sriyanto, pihaknya siap membantu mensinergikan program Widuri agar ke depan lebih bermanfaat dan semakin kreatif. Tentunya bisa melalui sinergi dan selaras dengan program aspirasi wakil rakyat. “Sebagai wakil rakyat, saya punya tanggungjawab dan kewajiban berkontribusi untuk kemajuan warga, salah satunya perkumpulan Widuri. Makanya nanti bisa dibuatkan program untuk peningkatan kapasitas anggota Widuri,” tandasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com