JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kaesang Hadiri Pelantikan Asistennnya, Kepala SPN Polda Metro Jaya Terkejut

Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang III Tahun 2022 di SPN Polda Metro Jaya, Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022) / tribunnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Apa saja kegiatan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep usai pernikahannya dengan Erina Gudono?

Rabu (21/12/2022) kemarin, Kaesang mendatangi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022).

Rupanya, kedatangan Kaesang tersebut untuk menemui mantan asistennya yang bernama Brigadir Tama Abiza.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang III Tahun 2022 melantik 470 orang menjadi anggota Polri.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kaesang datang dengan menggunakan kemeja berwarna putih dan berkacamata coklat dengan dikawal oleh sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca Juga :  Masinton Sebut Tak Ada Urgensinya Megawati Temui Presiden Jokowi

Rasa haru dari Brigadir Tama tak terbendung ketika bertemu bosnya.

“Udah, udah, tidak usah menangis,” ucap Kaesang kepada Brigadir Tama di SPN Polda Metro Jaya, Lido, Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, Kepala SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Satria mengatakan, pihaknya baru mengetahui jika salah satu peserta didiknya merupakan asisten Kaesang Pangarep.

Satria menyebut pada sehari sebelum pelantikan, dirinya baru mendapat kabar akan kedatangan Kaesang.

“Pengasuh menghadap kepada saya menyampaikan salah satu siswa kami yang bernama Tama menyampaikan bahwa atasannya atau bosnya akan datang. Saya juga kaget,” ucap Satria.

Baca Juga :  MK Sebut Dalil Presiden Intervensi Pencalonan Gibran Tak Beralasan Secara Hukum

 

“Kenapa? Ternyata siswa kami atas nama Tama ini dulu pernah bekerja di Mas Kaesang, yang kemudian dengan pelantikannya Brigadir Tama, Mas Kaesang hadir,” sambung Satria.

Meski begitu, pada saat pendidikan tidak ada perlakuan istimewa terhadap Brigadir Tama sekalipun dirinya adalah asisten dari Kaesang Pangarep.

“Kami menerapkan sama, waktu itu kami tidak tahu, kami memberikan pendidikan yang sama kepada mereka, sesuai dengan porsi kegiatan dan proses belajar mengajar yang telah diberikan pada siswa. Sama semuanya, tidak dibeda-bedakan,” ungkapnya. Firman Fajar W

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com