JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Ring Road Sragen, Ibu Tewas, 2 Anaknya Kritis

Kondisi sepeda motor ibu asal Bandung Ngrampal yang tewas kecelakaan maut memboncengkan dua anaknya di Ring Road Utara Sragen, terlihat ringsek di area barang bukti Laka Polres Sragen, Jumat (2/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Ring Road Utara Sragen tepatnya di simpang tiga Pampang, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Rabu (30/11/2022) petang.

Seorang ibu yang memboncengkan dua anaknya tewas usai digasak truk dari lawan arah. Sang ibu tewas sedang dua anaknya kritis.

Data yang dihimpun di lapangan kecelakaan terjadi pukul 16.55 WIB. Melibatkan pengendara motor Honda Vario 125 AD 6447 BSE, Sri Lestari (42) warga Bandung, Ngrampal dengan truk AD 1358 WA yang dikemudikan Marsidi, warga Pucangsawit, Jebres, Solo.

Sri memboncengkan dua anaknya, Nafizah (12) dan Saqi (9). Kecelakaan bermula ketika ibu dan dua anaknya itu melaju dari arah timur atau Ngrampal ke barat.

Sedangkan truk melaju dari arah berlawanan. Sesampai di pertigaan Pampamg, pemotor ibu anak itu berniat lurus menyeberang jalan ke arah barat.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Nahas, bersamaan itu truk juga melaju dan karena jarak sangat dekat, truk dan motor sama-sama gagal menghindar. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Benturan keras membuat Sri dan kedua anaknya terpental ke badan jalan. Sang ibu meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soehadi Prijonegoro sedang dua anaknya kritis.

“Jadi semua motor dari timur ke barat, memboncengkan dua anak. Sesampai di TKP, truk melaju dari barat dan motor hendak menyeberang ke barat. Karena kondisi lokasi juga kurang rambu-rambu, jarak sudah sangat dekat, akhirnya truk membentur motor. Terjadilah kecelakaan, sang ibu meninggal setelah dirawat di rumah sakit. Kedua anaknya masih kritis dirawat di ICU,” papar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (2/11/2022).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Ipda Irwan menguraikan saat ini kondisi kedua bocah kakak beradik itu masih dalam perawatan intensif di RSUD Sragen. Keduanya sempat menjalani operasi akibat luka parah yang diderita.

Sementara sopir truk dilaporkan tidak mengalami luka. Terkait pemicu kecelakaan, Irwan menyebut masih dalam penyelidikan.

“Penyidik masih menggali keterangan dari saksi-saksi. Kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto menyampaikan pihaknya sempat membantu proses awal evakuasi korban. Setelahnya, penanganan diambil alih oleh Satlantas Polres.

Dari informasi yang diperolehnya, korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah sang ibu. Sedangkan dua anaknya masih menjalani perawatan intensif. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com