JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Saat Liputan di Tawangmangu, Wartawan TATV Meninggal Dunia, Satu Temannya Luka

Kartu identitas Indra Setiawan, kameramen TATV Solo yang dilaporkan meninggal kecelakaan saat liputan di Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (28/12/2022). Foto/Beni
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kameramen Terang Abadi Tele visi (TATV) yang berpusat di Kota Solo, Indra Setiawan (25) meninggal dunia karena kecelakaan lalu-lintas di sekitar Balekambang, Tawangmangu, Jateng, Rabu (28/12/2022).

Belum diketahui detail kronologi kecelakaan tersebut. Namun informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM pada pukul 18.00 WIB jenazah berada di Puskesmas Tawangmangu, Karanganyar.

Sedangkan satu rekan kerjanya sesama karyawan TATV mengalami luka dilarikan ke RS Moewardi Solo.

Kepala Puskesmas Tawangmangu Dokter Sulistyo Wibowo mengatakan saat ini jenazah Indra Setiawan berada di Puskesmas Tawangmangu.

Baca Juga :  Kemuning Sky View: Destinasi Wisata Jembatan Goyang di Atas Kebun Teh Kemuning Karanganyar

“Jenazah karyawan TATV atas nama Indra Setiawan masih ditangani petugas Puskesmas Tawangmangu,” ungkap Kepala Puskesmas Tawangmangu, dr Sulistyo Wibowo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Terpisah Relawan Tawangmangu, Lilik (45) yang saat itu membawa dua korban kecelakaan tersebut mengatakan Indra Setiawan meninggal dunia ditempat karena luka pada bagian kepala.

“Iya korban Indra Setiawan meninggal dunia ditempat sedangkan satu temannya perempuan luka serius dilarikan ke RS Moewardi Solo,” ungkap Relawan Tawangmangu, Lilik kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (28/12/2022).

Ia menyebut rekan korban saat dievakuasi dari TKP dalam kondisi sadarkan diri. Sedangkan Indra Setiawan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  Raih Juara I, Mukti dan Nadia Dinobatkan Menjadi Duta Pramuka Karanganyar 2024

Menurut Lilik, berdasarkan informasi warga setempat kecelakaan terjadi tepat didepan kantor Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) Tawangmangu. Saat kecelakaan kedua korban naik sepeda motor dari arah timur menuju ke barat.

Sementara itu Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto SIK mengatakan anggotanya sudah berada di TKP.

“Ini anggota sedang olah di TKP pada kecelakaan tersebut sehingga masih menunggu hasilnya,” tandas Kasatlantas AKP Yulianto. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com