JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Ibu di Sragen Tewas Digasak Truk, 2 Anak Kecilnya Masih Kritis

Kanit Gakkum, Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Ring Road Utara Sragen tepatnya di simpang tiga Pampang, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Rabu (30/11/2022) petang.

Seorang ibu yang memboncengkan dua anaknya tewas usai digasak truk dari lawan arah. Sang ibu tewas sedang dua anaknya kritis.

Data yang dihimpun di lapangan kecelakaan terjadi pukul 16.55 WIB. Berdasarkan data yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Honda Vario 125 AD 6447 BSE, Sri Lestari (42) warga Bandung, Ngrampal dengan truk AD 1358 WA yang dikemudikan Marsidi, warga Pucangsawit, Jebres, Solo.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Sri memboncengkan dua anaknya, Nafizah (12) dan Saqi (9). Kronologinya, kecelakaan bermula ketika ibu dan dua anaknya itu melaju dari arah timur atau Ngrampal ke barat.

Sedangkan truk melaju dari arah berlawanan. Sesampai di pertigaan Pampamg, pemotor ibu anak itu berniat lurus menyeberang jalan ke arah barat.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Nahas, bersamaan itu truk juga melaju dan karena jarak sangat dekat, truk dan motor sama-sama gagal menghindar. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Benturan keras membuat Sri dan kedua anaknya terpental ke badan jalan. Sang ibu meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soehadi Prijonegoro sedang dua anaknya kritis.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com