JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Reguler Event Live Music   Semarakkan Malam Minggu  di Solia Yosodipuro

Event Live Music  
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Solia Yosodipuro kembali membuat event reguler live music  setiap hari sabtu malam,  mulai pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Lisa Halim,  Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro     menjelaskan,             gelaran live music tersebut  bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu.

“Acara tersebut  mengambil venue di Pendapa depan yang biasa kita sebut Pendapa Yasa,” jelas Lisa Halim seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Dijelaskan,   musik yang di suguhkan adalah acustik dengan tema music top fourty. Meski demikian,  bukan  hanya live music yang di suguhkan, namun juga dilengkapi dengan live cooking dengan beeberapa pilihan menu seperti nasi goreng, bakmi goreng & godog, cap jay dan masih banyak lagi.Dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp. 35.000,- / porsi.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Untuk sementara, ujar Halim,   event regular Live music itu diadakan hanya 1x dalam seminggu.

“Tentu sambil melihat ambience dari tamu. Jika nanti perkembangan nya bagus, pasti akan di tambahin di hari weekdays,” papar dia.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Event regular live music ini diadakan karena melihat tingkat occupancy tamu yang lumayan tinggi, sehingga bisa menjadi value plus untuk hotel.

Pihak hotel berharap dengan adanya regular live music ini tidak hanya di peruntukan tamu yang stay namun juga tamu dari luar bisa datang dan menikmatinya.

” Buat mengisi agenda malam minggu bersama orang tercinta, silakan datang ke Pendapa Yasa Solia Yosodipuro yang berada di Jl. Yosodipuro 31-33 Tmuran Solo,” ujarnya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com