JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Serunya Wisata Bersama Keluarga All New Honda BR-V di Tawangmangu

Para peserta Weekend Get Away All New Honda BR-V tengah berfoto bersama / Foto: Suhamdani

KARANGANYAR, JOLOSEMARNEWS.COM – Melanjutkan rangkaian sebelumnya di Jakarta, Bandung dan Surabaya, PT Honda Prospect Motor menggelar acara All New BR-V Weekend Getaway di Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (3/12/2022).

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, di mana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata.

Perjalanan bersama keluarga Honda BR-V itu dimulai dari Honda Solo Baru menuju Nava Hotel di Tawangmangu, Karanganyar.

Perjalanan sepanjang 53 km ditempuh melalui kombinasi jalanan yang variatif, mulai dari jalan protokol di Kota Solo hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun khas perbukitan di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Setelah menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah, para keluarga Honda BR-V diajak untuk mengikuti berbagai permainan ringan bersama keluarga sambil menikmati makanan dan minuman serta berjalan-jalan santai.

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center mengatakan, All New Honda BR-V menawarkan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV yang sesuai karakter keluarga yang gemar berpergian bersama.

“Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang,” ujarnya.

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang
Para peserta Weekend Get Away All New Honda BR-V sedang berlomba menyusun puzzle / Foto: Suhamdani

Kendaraan ini memiliki torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 sehingga menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil; MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim. All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com