JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sosok Agus Muslim, Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Bandung. Ternyata Pernah Kos di Sukoharjo, Begini Dikenal Warga

Agus Sujatno alias Agus Muslim, pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) / tribunnews

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaku bom bunuh  diri Polsek Astana Anyar, Bandung, Agus Sujatno alias Agus Muslim diketahui pernah tinggal di Sukoharjo.

Namun pelaku dikenal sebagai sosok tertutup. Namun, sudah sekitar satu bulan belakangan ini yang bersangkutan tidak lagi menempati kos tersebut.

“Kalau detail lain, nanti teman-teman Densus 88 yang menyelidiki lebih dalam. Kalau kita hanya melakukan pengamanan saja,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/12/2022) diketahui sebagai Agus Sujatno (AS) alias Abu Muslim.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kekerasan Terhadap Anak Kian Menanjak,  Kasus Kekerasan Seksual Mendominasi

AS tinggal di sebuah kos-kosan bersama istrinya RS dan anaknya di Dukuh Blotan, RT 07 RW 02, Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Kamar yang ada di sebelah kirinya ditinggali Bu Endang. Sementara di sebelah kanannya di tinggali pasangan suami istri lainnya.

Meski tinggal bersebelahan dan hanya terpisahkan oleh dinding bata, namun Endang tak begitu akrab dengan AS dan RS.

Menurutnya, RS isteri AS itu orangnya tertutup. Hampir tak pernah keluar dari rumah kontrakan.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Padahal, dia dan tetangga kontrakan lainnya kerap duduk ngobrol di depan kamar.

“Dia itu tidak pernah keluar. Kenalnya hanya kenal-kenal biasa saja. Beda dengan kita-kita ini yang setiap hari jagongan (mengobrol),” ujarnya.

Dia yang tak kenal dekat dengan RS pun tambah tak kenal lagi dengan AS. Sebab, meski bersebelahan dia tak pernah berbicara langsung dengan AS yang setiap pagi pergi kerja.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com