JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Teganya, Balita Sumbing yang Kelaparan di Bawah Fly Over Ngrampal Diduga Sengaja Dibuang Orangtuanya

Kondisi balita sumbing berusia 3 tahun tanpa identitas yang ditemukan di bawah fly over Ngrampal saat diserahkan ke Dinas Sosial, Rabu (7/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan bocah tanpa identitas yang tergolek lemah di bawah fly over tol wilayah Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (7/12/2022) pagi, menguak fakta mengejutkan.

Diduga kuat, balita perempuan berusia 3 tahun itu sengaja dibuang orangtuanya. Bocah malang itu dipastikan berasal dari luar Sragen dan bukan dari wilayah sekitar Ngrampal.

“Kami pastikan bukan dari wilayah sekitar sini. Kemungkinan dari luar Sragen karena dari bicaranya tidak pakai bahasa Jawa tapi pakai Bahasa Indonesia terus,” papar papar Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/12/2022).

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

Meski demikian, pihaknya belum bisa mengorek identitas dan informasi detail dari bocah malang itu. Sebab kondisi bibirnya yang sumbing menjadi kendala dalam berkomunikasi.

“Bicaranya terbata dan tidak jelas. Apalagi masih 3 tahun sehingga yang disampaikan pun juga sangat terbatas,” urai Hasto.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Bocah tanpa identitas itu ditemukan tergolek lemah di tepi Jalan Sragen-Ngawi tepatnya di bawah fly over tol wilayah Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (7/12/2022) pagi sekitar jam 07.30 WIB.

Saat ditemukan, kondisi bocah perempuan malang itu sangat memprihatinkan. Tubuhnya terlihat kurus dan sedang mengais sisa makanan di rerumputan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com