JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Mayat Wanita di Saluran Air Sidomulyo Diketahui Hilang Sejak 15 Hari Lalu. Keluarga Menolak Otopsi

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan tersangkut di pintu air saluran irigasi bangjo Sidomulyo barat Lapas Sragen, Sabtu (3/12/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penemuan mayat wanita membusuk di saluran air Sidomulyo, Sragen Wetan, Sabtu (3/12/2022) pagi akhirnya terkuak.

Mayat wanita bernama Tumini (46) asal Kampung Bagan RT 1/1, Nglorog, Sragen itu ternyata sudah 15 hari meninggalkan rumah.

Menurut keterangan suami dan anaknya, korban sudah meninggalkan rumah sejak hari Jumat, 18 November 2022 lalu.

“Dari keterangan dari warga sekitar, korban sudah meninggalkan rumah pada hari Jum’at tanggal 18 November 2022. Hal itu dikuatkan dengan kesaksian dari Suami, anak kandung dan tetangga korban setelah melihat dari ciri pakaian yang dikenakan dan jari jempol kanan korban yang identik dengan korban,” papar Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga :  PT KAI Daop 6 Yogyakarta Kembali Memberikan Pelayanan Kesehatan pada Warga Sragen

Kasi Humas menguraikan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir.

Pihak keluarga juga keberatan dilakukan otopsi sehingga jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.

Ihwal pemicu korban bisa tewas dan membusuk di saluran, dugaan sementara, korban hanyut di sungai hingga terbawa arus sampai di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap Pelaku Penipuan Jual Beli Wood Pellet di Facebook, Korban Mengalami Kerugain Mencapai Ratusan Juta Rupiah

“Hasil pemeriksaan oleh Tim Medis RSUD Sragen dan Tim Inafis Polres Sragen, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga karena hanyut di sungai,” urainya.

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan mayat wanita malang itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh petugas pengairan di wilayah Nglorog.

Saat akan membuka pintu air sebelah barat Lapas Sragen, ia kaget mendapati ada mayat mengambang tersangkut di pintu air.

Temuan mayat itu kemudian dilaporkan ke petugas Lapas Sragen dan PMI yang kemudian ditindaklanjuti dengan evakuasi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com