JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Antar Temannya Ketemu Teman Kencan di Bekasi, Pria Ini Justru Tewas Bersimbah Darah Dikeroyok 5 Orang Pria Bersenjata

ilustrasi pengeroyokan
ilustrasi pengeroyokan
   

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM Nahas benas nasib pria berinisial F ini. Sedianya menemani rekannya, NF (22) menemui teman kencannya di sebuah apartemen, ia justri dikeroyok 5 pria dengan senjata celurit.

Tak mampu berkutik, F akhirnya tewas dengan kondisi tubuh penuh luka dan bersimbah darah.

Insiden memilukan itu terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu, 1 Januari 2023.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari mengatakan kejadian berawal saat teman korban berinisial NF (22) mencari teman kencan melalui aplikasi MiChat. NF kemudian ditemani F naik motor menuju sebuah apartemen di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Mobil Vs  Bus di Tol Jakarta-Cikampek,  8 Orang Tewas

Ketika NF menuju ke salah satu kamar di lantai 15 apartemen untuk menemui teman kencannya, F menunggu di parkiran bawah apartemen. Beberapa saat kemudian, NF keluar dari kamar dan terlibat cekcok dengan lima pria yang diduga pengawal teman kencan tersebut.

“Setelah keluar dari apartemen, NF dan F yang menggunakan motor dicegat oleh para pelaku dan terjadi pengeroyokan oleh para pelaku,” ujar Erna.

Baca Juga :  Heroik! Polisi Ini Tabrak Perampas Uang dengan Modus Pura-pura Menukar Uang Baru

Seorang pengeroyok menggunakan senjata tajam jenis celurit. Akibat dikeroyok dengan senjata tajam, F tewas bersimbah darah dan NF mengalami luka di bagian kepala, tangan, serta wajah.

NF pun melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Bekasi Kota. Tak butuh waktu lama, polisi bisa menangkap para pelaku yang berjumlah lima orang.

Kelima pelaku kini sudah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota dan dikenakan Pasal 170 KUHPidana tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com