JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awali Tahun 2023, Bupati Sragen Mutasi Besar-Besaran 233 Pejabat Eselon 2 hingga Kepala Sekolah

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik 233 pejabat eselon hingga kepala sekolah di Pendapa Rumdin Bupati, Senin (2/1/2023). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengawali tahun 2023, Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melakukan mutasi besar-besaran.

Total ada 233 pejabat dan PNS yang dimutasi dan promosi ke jabatan baru. Mereka terdiri dari Pejabat Eselon II, III l, IV dan Kepala SD – SMP.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin (2/1/2023).

Adapun total Pejabat yang dilantik sebanyak 233 orang, terdiri dari, 13 orang Pimpinan tinggi pratama (eselon II), 36 Pejabat administrator (eselon III), Pejabat pengawas (eselon IV) sebanyak 56 orang, 119 orang Kepala SD, dan 9 orang Kepala SMP.

Baca Juga :  Panen Raya Jagung Bantuan Baznas di Bagor Sukses Hasilkan 7 Ton Per Hektare. Ketua Baznas RI Bakal Tambah 100 Hektare

Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 11 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalami rotasi/ perpindahan tugas.

Termasuk beberapa Camat, dan Kepala Bagian/ Bidang dipindahtugaskan oleh Bupati. Selain itu terdapat 5 Dinas terkait yang belum terisi.

Sementara dua Kepala OPD lainnya, dipertahankan dengan perpanjangan dan perubahan nomenklatur nama dinas/badan yang mereka pimpin.

Kedua Kepala OPD itu diantaranya Dwiyanto sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD).

Sedangkan pejabat lain yang dipertahankan namun dengan nomenklatur yang berbeda adalah Aris Tri Hartanto sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah (Bapperida). Sebelumnya bernama Bappeda Litbang Sragen.

Baca Juga :  Kisah Cinta Fenomenal Imam Rochadi PNS yang Nikahi Janda Pengusaha Jadi Istri Kelima. 7 Tahun Kenalan, Berawal dari Lirikan di Hajatan

Sejumlah nama pejabat eselon 2 yang mengisi sejumlah posisi di awal tahun ini, yakni Suwandi dan Yuniarti sebagai staf ahli, M Yulianto sebagai Asisten Administrasi umum Sekda Sragen, Tedi Rosanto menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Sragen, dr. Udayanti Proborini sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com