JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya Mulai Rp 20.000,-
Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya Mulai Rp 20.000,-
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kampung durian di Desa Gempolan, Kecamatan Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah saat ini sedang puncak-puncaknya panen durian Gempolan yang jatuh pada bulan Februari ini.

Siap-siap, sejumlah jenis buah durian bakal diobral murah. Beberapa jenis Durian diobral murah mulai durian ketan, durian sukun, durian unggul, bawor, montong dan yang paling fenomenal di desa sentra durian Karanganyar adalah Durian Musangking yang dikenal memiliki daging buah tebal dan rasa khas manis.

Bang Madit (43) salah satu petani Durian asal Desa Gempolan mengatakan puncak panen buah Durian pada tahun ini terjadi pada bulan Februari.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Pohon Raksasa di Jalan Raya Gabugan - Sidoharjo dan di Desa Bonagung Tumbang Menimpa Rumah Warga

“Puncak puncaknya panen buah durian pada tahun 2023 ini yaitu bulan februari besok itu mas,” kata Bang Madit, Senin 30 Januari 2023.

Tidak hanya itu, menurut pria yang sering dipanggil Madit tersebut menyampaikan bahwa ada 100 pohon buah durian di kebun milik bang Madit tahun ini tengah puncak puncaknya panen.

“Allhamduliah ini lagi puncak puncaknya panen buah durian, ada 100 pohon durian di kebun saya, pokoknya kami siap melayani wisatawan maupun pesanan dari luar desa Gempolan” bebernya.

Baca Juga :  Siap-siap! Bupati Yuni Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pemilu dan Bersiap untuk Pilkada 2024 Cari Tahu Calon Bupati dan Wabup Sragen

Mengenai harga, pihaknya mengatakan sangat bersahabat dan ramah di kantong jika datang ke tempatnya atau di rumah ia tinggal.

“Harga kami bersahabat monggo silahkan datang ke rumah saya, atau bisa hubungi wa atau nomor telepon 081386730530, saat ini durian Gempolan harga bervariasi mulai dari Rp 20.000, Rp 25.000, Rp 50.000 hingga yang kualitas jumbo super Rp 100.000 per buah,” bebernya.

Huriyanto

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com