JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Daftar 45 Polisi Naik Pangkat, Langsung Disiram Air Kembang

Naik pangkat
Penyiraman air kembang kepada polisi naik pangkat di jajaran Polres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Akhir tahun 2022 menjadi momen menggembirakan bagi personil Polres Wonogiri. Pasalnya banyak yang mendapatkan kenaikan pangkat alias naik pangkat.

Sedikitnya ada 45 polisi naik pangkat di jajaran Polres Wonogiri. Mereka terdiri dari para perwira dan bintara.

Para anggota Polres Wonogiri yang naik pangkat, Sabtu (31/12/2022), mendapatkan siraman air kembang dari Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian digelar di halaman Mapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto tampil menjadi Inspektur Upacara, Perwira dan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kabag SDM Kompol Prawito dan Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Setiyono.

Baca Juga :  Tips Memilih Durian Manis dan Tidak Hambar, Hindari Kulit Dengan Kondisi Seperti ini

Ikut hadir Wakapolres Kompol Anggara Rustamyono, Ketua Bhayangkari Cabang Ny Nadia Dydit DS, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek se jajaran, para Kasi dan Perwira serta Anggota Polres. Juga hadir Brimob Yon 1-C Polda Jateng dan Pengurus Bhayangkari Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, membeberkan, anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri atas dua perwira berpangkat AKP ke Kompol. Masing-masing naik pangkat menjadi Kompol karena pengabdian dan secara reguler.

Baca Juga :  581 Anak Putus Sekolah, Ternyata Bukan Gegara Ekonomi

Selanjutnya yang naik pangkat secara reguler terdiri atas 6 berpangkat Iptu menjadi AKP, sebanyak 4 orang dari Ipda ke Iptu, dua anggota berpangkat Aipda ke Aiptu. Kemudian dari Bripka ke Aipda sejumlah 10 personel, dari Brigadir ke Bripka 5 personel, dari Briptu ke Brigadir 13 personel, dari Bripda ke Briptu 3 personel.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com