JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Diduga Keracunan Roti Promosi yang Sudah Kadaluwarsa, Belasan Siswa SD di Depok Keracunan

Ilustrasi roti / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gegara mengonsumsi roti yang dibagikan oleh produsen roti untuk kepentingan promosi, belasan siswa SDN 01 Pengasinan Depok keracunan, Selasa (24/1/2023).

Para siswa tersebut keracunan roti yang diduga dari roti yang sudah kadaluwarsa yang dibagikan oleh sales di sekolah untuk kepentingan promosi.

Insiden itu terjadi di SDN 01 Pengasinan di Jalan Raya Pengasinan RT 3 RW 3 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam kejadian itu, sekitar 500 bungkus roti dibagikan ke sekolah, sebelumnya dibagikan pihak produsen sudah memeriksa tanggal kedaluwarsa roti.

Baca Juga :  Begal Pembunuh Tukang Ojek di Tangerang Ini Baru Nyerah Setelah Kakinya Ditembus Peluru

Saat itu dipastikan roti yang akan diberikan aman. Roti tersebut pun dikonsumsi siswa namun ternyata diduga ada yang sudah kadaluarsa dan mengakibatkan mereka mual dan muntah.

Salah satu orang tua siswa yang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Depok, Rosita menuturkan, Selasa (24/1/2023) pihak sekolah kedatangan tamu dari salah satu produsen roti.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Walikota Blitar, Bekas Walikota Blitar, Samanhudi Anwar Dibekuk Polisi

“Jadi mereka itu promo sampel dibagi-bagi gratis buat anak sekolah. Nah sebelum itu pihak  sekolah lain juga udah dibagi-bagiin, tapi kebetulan nggak bermasalah, nggak kedaluwarsa,” kata Rosita ditemui di Polres Metro Depok, Rabu (25/1/2023).

 

Beberapa kardus roti kedaluwarsa

Dirinya menuturkan, roti yang telah disortir diangkut ke sekolah menggunakan satu mobil yang di dalamnya ada beberapa kardus roti yang sudah kadaluarsa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com