JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gandeng Mahasiswa, Hipmi Solo Rebranding UMKM Kawasan UMS

Hipmi Solo melakukan rebranding UMKM kawasan UMS di auditorium Moh Djazman kampus setempat Kamis (5/1/2023) / Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solo menggandeng mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) untuk rebranding UMKM potensial yang ada di kawasan kampus setempat. Rebranding dilakukan agar UMKM bisa naik kelas.

Ketua HIPMI Solo, Guruh Novianto mengatakan, sebanyak enam kelompok mahasiswa dilibatkan dalam kegiatan rebranding UMKM tersebut. Tiga konsep rebranding terbaik akan mendapatkan pendanaan masing-masing Rp 2 juta.

Baca Juga :  Prabowo: Solo Ini Tempat Khusus, Siapapun Lewat Solo, Pasti Mencapai Pangkat Tertinggi

“Ini menjadi cara kami menularkan jiwa entrepreneurship ke seluruh kalangan khususnya mahasiswa. Mereka didesain untuk memompa bakat kewirausahaan. Potensinya besar karena mahasiswa punya jiwa entrepreneurship yang harus didukung. Karena mereka kreatif dan kritis. Jadi kami di HIPMI harus all out juga untuk ide-ide mereka,” paparnya, Kamis (5/1/2023), di Auditorium Moh Djazman UMS.

Baca Juga :  Pengunjung Solo Safari Membeludak, Kasih Makan Otter Paling Banyak Diminati

Guruh berharap hasil dari kegiatan pitching rebranding tersebut benar-benar membuat UMKM terpilih naik kelas. Para mahasiswa tersebut mengusung konsep dan akan didampingi pihak HIPMI untuk mewujudkan rebranding itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com