JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Daftar Lengkap 233 Pejabat Eselon dan Kepsek Sragen yang Dimutasi Awal Tahun Baru 2023. Cek Ada yang Berubah Posisi!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik 233 pejabat eselon hingga kepala sekolah di Pendapa Rumdin Bupati, Senin (2/1/2023). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melakukan perombakan besar-besaran di jajaran PNS Pemkab Sragen.

Total ada 233 pejabat yang dimutasi dan dilantik oleh Bupati di momen awal tahun baru 2023 itu.

Mereka terdiri dari pejabat eselon 2, 3, 4, hingga kepala sekolah. Dalam sambutannya, Bupati Yuni menjelaskan bahwa mutasi atau perpindahan tugas jabatan yang dilakukan kepada PNS atau ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Sragen, merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Pemerintahan.

Baca Juga :  Buntut Hoaks Pembacokan, 2 Ketua Cabang PSHT Kompak Lontarkan Ini!

“Untuk promosi dan penyegaran utamanya dalam melaksanakan dan menata aktivitas Pemerintahan kearah yang lebih baik lagi, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja perangkat Daerah masing-masing,” ujarnya di Pendapa Rumdin, Senin (2/1/2023).

Bupati berharap semua bisa mengemban amanah dan bisa memunculkan inovasi-inovasi baru demi kemajuan Sragen dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Cegah Fenomena Kekerasan Seksual dan Bullying, Jajaran Pimpinan LDII Sragen Minta Kejari Beri Penyuluhan Hukum

“Penyegaran pada jabatan yang baru,kita juga berharap bahwa jabatan baru ini akan muncul inovasi- inovasi yang baru, tentunya untuk lebih memantapkan pelayanan publik kita kepada masyarakat karena pemerintahan itu harus menjadi satu perubahan -perubahan setiap saat,” tandasnya. Wardoyo

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com