JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sehari Usai HUT ke-50, Para Kader PDIP Sragen Sisir Balita dan Bumil untuk Diberi Bantuan

Para kader PDI Perjuangan Sragen menyerahkan bantuan untuk Balita dan Ibu Hamil / Foto: Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Instruksi tegas dari ketua umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar kader turun ke bawah,  langsung ditindaklanjuti para kader banteng moncong putih di Kabupaten Sragen.

Para kader turun menyisir ke desa-desa untuk memberikan bantuan Makanan Tambahan (MT) bagi Balita dan ibu hamil (Bumil).

Bantuan MT untuk Balita dan Bumil ini merupakan salah satu program dari Ketua DPR RI, Puan Maharani sebagai upaya menurunkan angka stunting.

Baca Juga :  Punya 50.000 Warga, PSHT Sragen Tegaskan Tak Berafiliasi Politik Tapi Siap Sukseskan Pemilu 2024

“Ini salah satu upaya kami turun ke bawah untuk mengetahui apa kebutuhan masyarakat. Seluruh kader siap menindaklanjuti instruksi Ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri) untuk turun ke bawah,” ujar Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Menurut Bowo, sapaan akrabnya, bantuan MT untuk Balita dan ibu hamil diberikan untuk ratusan penerima yang tersebar di seluruh wilayah Sragen.

Seluruh kader dikerahkan untuk menyisir dan mencari Balita dan ibu hamil di sekitar rumahnya untuk diberi bantuan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com