JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrak Pagar Kuburan Sambungmacan, Sopir Mobil Boks Langsung Patah Kedua Kaki dan Sempat Terjepit

Tim Laka Polres Sragen dibantu warga dan relawan saat mengevakuasi sopir mobil boks yang terjepit usai kecelakaan menabrak tembok kuburan di Tunjung Semi Sambungmacan. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Timur, Desa Tunjung Semi, Kecamatan Sambungmacan, Sragen (Depan TPU Sambungmacan).

Sebuah mobil boks ditemukan terperosok menabrak pagar depan kuburan setempat. Belum diketahui apakah truk itu mengalami Laka tunggal atau dengan kendaraan lainnya.

Namun dari lokasi kejadian, ditemukan dua orang mengalami luka dalam insiden tersebut.

Data yang dihimpun dari PSC 119 dan PMI menyebutkan kecelakaan diketahui sekitar pukul 13.34 WIB. Belum diketahui detail kronologi kejadian.

Hanya saja dari hasil pendataan petugas relawan evakuasi di lapangan, berhasil mendeteksi para korban.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Kedua korban diketahui bernama Suhardi (48) warga Dukuh Jenggrik RT 006, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Kemudian korban kedua Sutrisno (46) warga Dukuh Bandung Sogo RT 09, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Koordinator PSC 119 sekaligus Kabid Yankes DKK Sragen, Dr Oka Nengah Adnyana Manuaba mengatakan saat dievakuasi, korban Suhardi mengalami patah kedua kaki, luka lecet di bagian tangan kanan, pendarahan telinga, lecet di bagian pelipis kanan dan kiri.

Korban dilaporkan sempat terjepit karena bodi depan mobil boks yang dikemudikannya penyok membentur pagar tembok makam.

Baca Juga :  Kado Manis di HUT Kabupaten Sragen Ke 278 Tahun Dapat Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Ini Kata Bupati Yuni !

Sementara, Sutrisno hanya mengalami luka ringan nyeri pada pinggang dan lecet tangan kanan.

“Info awal korban sempat terjepit, kemudian tim merespon dengan mengirim ambulans. Setelah dilakukan assesment dan memberikan penanganan awal, korban atas nama Suhardi yang sempat terjepit kemudian dievakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan ambulans operasional PSC 119 Puskesmas Sambungmacan 1 guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” paparnya.

Sementara kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sragen. Di lokasi kejadian, mobil unit Laka Polres sudah bersiaga dan di atasnya mengangkut 2 sepeda motor. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com