JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Jasad Wanita dan Sepucuk Pistol Bikin Heboh di Penjaringan,  Polisi Periksa 4 Saksi untuk Ungkap Misteri

Ilustrasi mayat / republika
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan mayat wanita berinisial S (51) di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2023) kemarin empat menjadikan warga sekitar heboh.

Pasalnya, di dekat jasad korban juga ditemukan sepucuk pistol, yang hingga kini masih misteri mengenai siapa pemiliknya.

Keberadaan pistol itu juga memicu berbagai spekulasi mengenai penyebab kematian korban. Meninggal bunuh diri, atau korban meninggal karena dibunuh oleh orang lain.

Untuk menjawab teka-teki tersebut, Kapolsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi menjelaskan, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi. Hasil pemeriksaan tersebut, kemungkinan keluar hari Sabtu.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Hanya saja, Kompol M Probandono tidak membeberkan siapa empat saksi yang diperiksa tersebut. Dia juga memastikan bahwa penemuan sepucuk pistol di lokasi mayat korban benar adanya. Namun dia belum bisa memastikan apakah korban tewas karena bunuh diri atau dibunuh.

“S ditemukan tak bernyawa dengan sepucuk pistol tak jauh dari korban. Sudah (diperiksa). Ada empat orang,” ujar Kompol Probandono, Kamis (9/2).

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kemudian untuk mengetahui penyebab kematian S, kata Probandono, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Labfor dan doktor forensik.

Menurut Probandono, penemuan jasad korban dilaporkan ke Polsek Penjaringan sekira pukul 15.00 WIB. Mendapatkan laporan itu Satreskrim Polsek Penjaringan dibantu Puslabof Polri langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Novida Rahmawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com