JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tiga Kursi Taman Stadion Manahan Dicuri, Walikota Gibran Akan Segera Ganti, Lampu Penerangan Akan Ditambah dengan Dana Hibah UEA

Inilah kursi taman di stadion Manahan yang hilang dicuri / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMANEWS.COM – Kursi taman yang berada di jalur lambat di depan Stadion Manahan Solo, hilang dicuri.

Hal itu  diketahui usai salah seorang warga di twitter, melaporkan kepada Walikota Gibran, Senin (13/2/2023) kemarin.

“Lapor pak wali @gibran_tweet , terpantau fasilitas umum di sekitar manahan ada yg hilang,” cuit akun @beng***, Senin (13/2/2023).

Tak berselang lama cuitan tersebut kemudian langsung direspon oleh Walikota Gibran. “Iya pak. Laporan masuk tadi siang. Akan kami ganti,” jawab Gibran.

Baca Juga :  Pura-pura Cari Tempat Laundry, Perempuan Asal Jabar Ini Curi Uang Rp 81 Juta di Bantul

Saat dipantau, sedikitnya ada tiga kursi taman yang dudukannya hilang di depan Stadion Manahan. Walikota Gibran kemudian meminta untuk masyarakat Solo tidak mengambil kursi yang berada di fasilitas umum tersebut.

“Tolong kursine ojo dijupuk (tolong kursinya jangan diambil), plis. Sing njupuk sopo coba ya (yang ambil siapa coba ya),” katanya usai menghadiri soft opening Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (14/2/2023).

Menurutnya, yang mengambil kursi tersebut nanti juga akan ketahuan dengan sendirinya. Dia mencontohkan kasus vandalisme yang pada akhirnya juga ketahuan.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Nanti lak konangan, koyo vandalisme lak konangan terus, cah cilik-cilik (anak kecil-kecil) bocil-bocil grafiti,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai lokasi yang kurang pencahayaan, Gibran mengaku akan menambahkan. Menurutnya, nanti akan ada penambahan dari dana hibah Uni Emirat Arab (UEA).

“Nanti kami tambah (pencahayaan) ya, kemarin kan dari hibah UEA saya juga sudah menambahkan untuk selain kawasan Stadion Indoor. Seluruh kawasan Stadion Manahan dipercantik, diterangkan lagi lampunya,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com