JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Cek Kondusivitas Masyarakat Jelang Pemilu, Wakil Ketua MPR RI Asrul Sani Temui Gibran

Wakil Ketua MPR RI periode 2019-2024 Asrul Sani dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai wartawan usai pertemuan keduanya, Jumat (10/3/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI periode 2019-2024 Asrul Sani bertemu dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023).

Asrul mengatakan, kunjungannya ke Solo bertemu dengan putra sulung Presiden Jokowi tersebut untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan itu, Asrul mengaku bertanya langsung kepada Gibran tentang situasi di Solo.

“Tentu yang kami bicarakan pertama saya tanya secara umum kepada beliau tentang situasi di Solo seperti apa. Tadi Mas Wali menyampaikan kepada saya sejumlah indikator pembangunannya,” kata Asrul di Balai Kota Solo.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Asrul juga menyampaikan pihaknya di MPR selalu memantau terkait dengan situasi dan kondusivitas di Solo.

Kepada dirinya, Gibran menyampaikan bahwa kondisi kesatuan dan persatuan masyarakat Solo terjaga dengan baik.

“Sejauh ini Mas Wali sudah jalankan dan tentu kali ini di MPR juga akan melihat juga bagaimana hal-hal yang terkait dengan kondusivitas masyarakat kita untuk menghadapi Pemilu yang akan datang,” ungkap dia.

“Mas Wali juga menyampaikan secara umum kondusivitas masyarakat Solo kesatuan dan persatuannya itu terjaga dengan baik,” sambung politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Baca Juga :  Kerbatasan Fisik Tak Menghalangi Semangat Penyandang Tuna Netra Ini Lakukan Tadarus Al Quran

Lebih jauh, Arsul mengungkapkan Gibran akan terus membangun dan menyelesaikan pekerjaan infrastruktur yang ada di Solo sampai akhir masa jabatannya.

“Dan kemudian terakhir juga disampaikan kepada kami tentang rencana-rencana beliau untuk terus membangun Solo sampai akhir masa jabatannya. Termasuk menyelesaikan berbagai pekerjaan infrastruktur di wilayah Solo dan wilayah yang menghubungkan Solo dengan Jogja,” jelas Wakil Ketua Umum DPP PPP itu. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com